3 Member Seleb Termuda Boyband Berotot Sixpack

Seleb Termuda Boyband - Mempunyai wajah yang rupawan dan bentuk badan yang proporsional, siapa yang tak dapat? Rasanya setiap lelaki mengidamkan elemen itu.Apalagi lagi menjadi populer dan digilai tak sedikit remaja gadis.

Berusia paling belia di suatu kelompok membuat para idol ini dianggap imut dan menggemaskan. Sekian Tidak Sedikit nama seperti Taemin SHINee dan Minwoo Boyfriend bahkan memperoleh hati tak sedikit fans perempuan karena pesona mereka sebagai magnae.

Tetapi bila Anda punya anggapan mereka akan selamanya imut-imut, mampu jadi Anda perlu menyaksikan foto-foto berikut ini. Membuang image magnae yang umumnyaimut-imut, mereka melatih otot perut hingga membentuk six pack, tak kalah dari member yang lebih senior. Nah berikut ini yakni 3 member termuda boyband yangmempunyai otot perut sixpack.

1. Seungri Big Bang 
banyak cara bagi Seungri utk membuktikan bahwa menjadi member termuda di Big Bang bukan berarti dirinya tak dewasa. Tidak Cuma lewat single dewasanya, Strong Baby, Seungri juga membuktikannya lewat... six pack! Waktu ini Seungri memasuki usia 21 th dan bakal merayakan ualng tahunnya pada 12 Desember mendatang.

Dipadu dgn kemeja putih yang sengaja tidak dibuka tentunya menambah kesan manly kepada pria yang turut membintangi film Nineteen ini.

2. Minwoo Boyfriend 
Member boyband K-Pop Boyfriend yakni Minwoo membuat para penggemar tercengang lantaran ia menampilkan sisi berbeda dari tubuhnya, yaitu memiliki abs yangbegitu seksi.

Lazimnya ungkapan abs seksi yang seperti sepotong cokelat sehingga disebut chocolate abs, peminat begitu kaget bersama foto tubuh Minwoo yang tersebar dikomunitas online. Foto itu sendiri memperlihatkan sosok Minwoo yang memiliki wajah baby face tapi otot abs yang amat sangat seksi.

Dilansir allkpop.com, dalam foto yang diambil di ruangan syuting itu, member Boyfriend yg lain, merupakan Jungmin kelihatan kaget menonton bentuk abs di tubuhMinwoo. beberapa orang menduga Jungmin kaget lantaran Minwoo yang maknae dan berusia 17 tahun sudah memiliki bentuk badan sekeren itu.

Sudah menonton serial yang dibintangi oleh Jinwoon 2AM th 2012 ini? Lewat peran anak sekolah yang ugalan, Jinwoon makin dikenal luas di Korea. Yg Yaitu magnae di 2AM, Jinwoon sekian tidak sedikit kali menunjukkan sisi lucu dan konyolnya. Namun jangan sampai salah, pemilik suara emas ini juga punya tubuh yang menarik.

3. Jinwoon 2AM 
Selebriti korea termuda terakhir yaitu Jinwoon 2Am. Dirinya sudah menonton serial yang dibintangi oleh Jinwoon 2AM thn 2012 ini? Lewat peran anak sekolah yangugalan, Jinwoon makin dikenal luas di Korea. Sebagai magnae di 2AM, Jinwoon sekian tidak sedikit kali menunjukkan sisi lucu dan konyolnya. Namun jangan salah, pemiliksuara emas ini pula miliki tubuh yang menarik.

0 Comments:

Posting Komentar