Tablet Windows Hadir dengan Harga $48

Tablet Windows Hadir dengan Harga $48

Tablet Windows - Menginginkan tablet Windows tapi tidak ingin menghabiskan banyak uang? Di Amerika Serikat pilihan Anda termurah mungkin adalah Winbook TW700 yang tersedia dari Amazon atau Micro Pusat untuk $ 70.

Di Cina ada bahkan menjadi opsi yang lebih murah. Pemberi kerja MOMO7W adalah tablet Windows yang menjual hanya 299 Yuan. Itu sekitar $ 48 US.

The MOMO7W tentu bukanlah tablet yang sangat baik. Tapi murah.

Sekarang bahwa Microsoft memberikan jauh perangkat lunak Windows untuk pembuat tablet Windows Small gratis, itu mungkin untuk membuat Windows tablet yang hanya semurah tablet Android. Dan sering lebih murah. Intel juga membantu dengan menawarkan prosesor Bay Trail adalah harga rendah.

The pemberi kerja MOMO7W memiliki 7 inci, layar 1024 x 600 pixel, 1GB RAM. 16GB penyimpanan, dan Windows 8.1 software. Hal ini juga dilengkapi dengan berlangganan 1 tahun untuk Microsoft Office 365. Ini memiliki prosesor Intel Atom Bay Trail, WiFi, dan slot kartu microSD.

Sementara resolusi layar mengecewakan rendah, tablet tersebut tidak memiliki port HDMI - yang berarti Anda bisa hubungkan ke layar eksternal dan menggunakan tablet untuk streaming video ke TV. Tapi jangan berharap untuk mengubah tablet $ 48 menjadi komputer penuh desktop-gaya oleh hooking up keyboard, mouse dan layar: 1GB RAM dan 16GB penyimpanan yang cukup baik untuk dasar aplikasi Windows tablet, tapi mereka tidak benar-benar cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi Windows desktop.

0 Comments:

Posting Komentar