Wow, Nokia Bakal Resmi Kembali ke Pasar Gadget Lagi!

Wow, Nokia Bakal Resmi Kembali ke Pasar Gadget Lagi!
Smartphone Nokia - Saat ini Nokia tidak lagi memiliki kiprah di pasar gadget dunia. Tidak lain karena branding ponsel Nokia telah diakuisisi oleh Microsoft. Tetapi lain halnya pada tahun mendatang. Karena lisensi brand Nokia akan kembali lagi ke tangan perusahaan asal Finlandia tersebut.

Dengan kembalinya branding ponsel Nokia ke tangan pemilik aslinya, maka tak heran bila ponsel dengan merek Nokia akan bisa dijumpai lagi di pasaran gadget dunia. Hal ini telah diungkapkan secara langsung oleh CEO Nokia Rajev Suri dalam sebuah wawancara di majalah, yaitu Jerman Manager Magazin.

Suri menuturkan meski ponsel Nokia akan kembali bisa dijumpai di pasaran pada tahun 2016 mendatang, tetapi ponsel tersebut bukan hasil produksi dari Nokia sendiri. Melainkan pihak Nokia hanya berperan dalam hal desain serta lisensi terkait brand Nokia yang digunakan pada produk gaming ponsel pintar tersebut tersebut.

Tentu hal seperti ini bukan kali pertamanya dilakukan oleh perusahaan gadget seperti Nokia. Sebelumnya, mereka sudah meluncurkan tablet Android Nokia N1 yang tak lain adalah hasil produksi dari Foxconn tetapi menggunakan lisensi brand Nokia.

0 Comments:

Posting Komentar