Dota 2 Dan LoL Akan Dilarang Di Filipina Akibat 'Kekerasan Menghasut' Pada Anak

Dota 2 Dan LoL Dilarang -  Dota 2 dan LoL dilarang di Filipina? Itu bisa terjadi karena anggota parlemen Filipina mencari ke melarang MOBA populer.

Sepertinya akan ada penurunan Filipina gamer untuk Dota 2 dan LoL (League of Legends) karena beberapa anggota parlemen Filipina akan memastikan bahwa Dota 2 dan LoL akan dilarang di Filipina Internet Kafe!

laporan, beberapa anggota parlemen di kota Markina dan Manila bekerja untuk bersama-sama untuk menyusun sebuah undang-undang yang akan melarang kafe internet di Filipina dari memungkinkan pelanggan mereka untuk bermain Dota 2 dan LoL di toko mereka.

Hal ini disebabkan fakta bahwa sejumlah orang tua mengeluh bahwa game akan mengganggu sekolah anak-anak dan yang telah ada sejumlah laporan kekerasan yang dikaitkan dengan permainan, terutama Dota / Dota 2 seperti ketika anak ditikam lebih dari 40 kali karena dugaan Dota 2 akun hacking (baca laporan kami tentang itu di sini) atau ketika remaja dibunuh neneknya untuk mengganggu permainan (baca laporan kami tentang itu di sini). Belum lagi tawuran ini yang terjadi di dalam sebuah Café Internet di Manila yang disebabkan Dota.

Apa yang kamu pikirkan? Harus DOTA 2 dan LoL dilarang di internet kafe di Filipina? bagaimana komentarmu di bawah!

0 Comments:

Posting Komentar