Jupe Bandung Mau Susul Dedi & Greg keluar Negara

Jupe Bandung Mau Susul Dedi & Greg keluar Negara

Jupe Persib - Satu per satu pemain Indonesia sejak mulai berpikir utk cobalah peruntungannya diluar negara, di tengah keadaan sepakbola tanah air waktu ini. Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengungkapkan kemauan merumput di Thailand.

Diawal Mulanya, Dedi Gusmawan jadi pemain mula-mula yg memutuskan mengadu nasibnya ditengah vakumnya pertandingan. Mantan pemain Rekan Bisnis Kukar itu pilih bergabung dgn club Myanmar, Zeyar Shwe Myay Football Club FC.

Dulu disusul oleh Greg Nwokolo, yg sudah resmi berlabuh ke BEC Tero Sasana di Liga Thailand. Keduanya bersama enteng bergabung dgn club luar negara sebab proses ITC (Internasional Transfer Certificate) tak ada masalah, walaupun Indonesia tengah disanksi FIFA.

Atas basic itulah Jufriyanto mengaku mau mengikuti jejak dua rekannya itu. Jelasnya, waktu ini kesempatan yg pass akbar ada di Liga Thailand lantaran mereka tetap mengakses lowongan utk pemain asing yg baru.

"Kalau ada peluang, mengapa tak? Terlepas dari sepakbola kita yg seperti ini, telah ada sih kepikiran dari jauh-jauh hri," ungkap Jupe, panggilan akrabnya, Selasa (23/6).

"Yang paling mengijinkan saat ini paling ya Thailand, sebab ia yg lagi buka waktu ini. Jikalau Malaysia kan udah ditutup, jikalau tak salah September. Ya itu, jikalau sepakbola kita seperti ini, mengapa tak?

Walau begitu, dirinya menyampaikan tetap menunggu kejelasan kontraknya dgn Persib sambil menyaksikan perkembangan sepakbola Indonesia.

"Sekarang masihlah menunggu kepastian kontrak pemain seperti apa. Kita 'kan saat ini tetap terikat oleh kontrak. Tempo Hari pun manajemen hanya bilang kita diliburin, menjadi kita masihlah menunggu kepastian dari manajemen pula."

0 Comments:

Posting Komentar