Inilah Pembuktian Neymar Jelang Copa America!

Inilah Pembuktian Neymar Jelang Copa America!
Jelang Copa America - Neymar sedang dalam kondisi onfire menjelang Copa America 2015. Kendati hanya libur pendek saja, namun setelah membela klubnya, dia tetap antusias untuk bergabung dengan timnas Brasil menuju Chile.

Neymar menceploskan dua gol dalam dua laga penting bersama Barcelona belakangan ini tepatnya pada lanjutan liga champion. Dia juga berperan saat Blaugrana sukses meraih trofi Copa del Rey setelah kemenangan 3-1 atas Athletic Bilbao. Neymar Jr mendonasikan satu gol dalam laga yang bergulir di Camp Nou pada akhir Mei 2015 lalu.

Neymar juga berperan penting dalam sukses The Catalans menjadi juara Liga Champions 2014/2015. Pemain 23 tahun itu juga mencetak satu gol dalam kemenangan Barca 3-1 atas Juventus pada final Liga Champion.

Penampilan onfire itu bakal menjadi modal penting Brasil dalam ajang yang dihelat di Chile yang bakal dimulai 11 Juni sampai 4 Juli tersebut. Selain sembilan kemenangan beruntun yang dibukukan timnas Brasil dalam laga-laga ujicoba.

"Coach, aku amat gembira", ujar Neymar setibanya di lokasi latihan timnas Brasil, di Viamao seperti yang dikutip dari Soccerway.

Brasil berada dalam Grup C bersama Kolombia, Peru, dan Venezuela di Copa America. Selecao (julucan Timnas Brazil) masih memiliki satu laga ujicoba menjelang ajang tersebut dengan menghadapi Honduras di Stadion Beira-Rio, Porto Alegre pada 11 Juni mendatang.

Brasil akan memulai langkah pada Grup C dengan menghadapi Peru di Temuco pada 14 Juni di Copa America, lalu berjumpa Kolombia di Santiago pada 17 Juni. Di laga penutup, 21 Juni, Tim Brasil akan jumpa Venezuela.

0 Comments:

Posting Komentar