4 Game Zombie Terbaik Sepanjang Masa

4 Game Zombie Terbaik Sepanjang Masa
Game Zombie Terbaik - Perkembangan tokoh Zombie di dunia gaming IOS telah berkembang jauh, apabila lalu zombie cuma dijadikan tokoh jahat buat kita tembaki atau bunuh sekarang ini Zombie dimanfaatkan jadi koki, menggarap ladang atau bahkan menyelamatkan dunia. Aneh memang lah namun sekarang ini zombie telah jadi teramat ternama & tiap-tiap hri rasanya ada saja game Zombie yg di-release ke App Store.

Berikut ini kita pilihkan 4 game zombie favorite GameSaku, disini kita cobalah buat membawa game dari genre yg berbeda-beda utk memberikan pengalaman zombie yg kumplit. Selamat Ber-Zombie ria.

Daftar Game Zombie Terbaik 

1. Walking Dead : The Game 
Walking Dead : The Game yaitu salah satu game IPhone paling fenomenal bersama penjualan game yg pula tak kalah tinggi thn dulu. Anda bakal dipindah larut ke dalam adventure karakter kita dalam usahanya utk bersi teguh hidup dari serangan zombie. Walking Dead : The Game memiliki genre point n click ditambah dgn story telling yg amat sangat kental. Yg pantas diacungi jempol dari game ini yakni mutu grafis & serta voice actor yg amat sangat baik menjadikan pengalaman bermainnya lebih mantap lagi.

2. The Walking Dead Assault
The Walking Dead Assault memiliki narasi yg sama dgn Walking Dead : The Game sebab keduanya diangkat dari narasi komik yg sama. Tetapi game ini lebih bersifat action di mana anda mesti memimpin 4 orang utk memberantas zombie yg ada dalam satu buah map. Tiap-tiap orang di bekali dgn skill husus maka strategi anda dapat diuji utk menggunakan skill ini buat bersi kukuh hidup. Lebih lengkapnya anda sanggup baca reviewnya disini.

3. Into The Dead 
Into The Dead ialah game endless runner di mana anda bakal tetap berlari buat mencari ruang selamat sambil membunuh seluruhnya zombie yg anda dapatkan. Uniknya yakni game ini memanfaatkan sisi pandang orang perdana maka anda bakal seakan-akan main-main game FPS. Into The Dead sedia dengan cara free & dapat serentak anda unduh di bawah ini.

4. Zombie RunnerZ 
Di game ini kita bakal main-main yang merupakan zombie gila yg berlari tidak dengan henti (endless runner), selagi pelarian anda dapat menghadapi tidak sedikit kesukaran & polisi yg mencoba membunuh anda. Uniknya ialah kalau anda telah beralih jadi gila (bersama trick menghimpun powerup) anda bisa mengigit polisi yg anda temui & polisi tersebut dapat beralih jadi zombie gila & dapat ikut berlari dengan anda. Zombie RunnerZ memiliki gambar retro yg amat sangat baik, & pula permainannya pass langsung maka amat sangat seru buat dimainkan.

Sekian ulasan berkenaan game zombie terbaik android paling baik ini mudah-mudahan mampu jadi acuan paling baik bagi kamu sekalian. Selamat main game zombie ya!

0 Comments:

Posting Komentar