Berita Isyana Sarasvati, Si Cantik Bertalenta

Berita Isyana Sarasvati, Si Cantik Bertalenta
Berita Isyana Sarasvati - Nama Isyana Sarasvati sedang naik daun sebagai pendatang baru di panggung musik Tanah Air. Tidak sepenuhnya baru, karena dia sebenarnya telah lama mengukir nama di dunia musik lewat internet lho.

Di luar, dia juga telah melanglang buana di panggung internasional. Artis yang merupakan lulusan Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) jurusan Music Performance itu sudah mewakili Indonesia di Asian In Acapella, Operan in the Park, Singapura dan banyak prestasi lainnya.

Bahkan di Kawasan Asia Pacific, Isyana Sarasvati yang senang dengan fashion juga meraih gelar Grand Prize dan menjadi salah satu dari 15 Composer Electone Dunia untuk Yamaha Electone Concours, Tokyo. Lewat segudang prestasi itu, maka Isyana pun percaya diri untuk mengukir kariernya di dunia musik Tanah Air tercinta ini. Bersama Sony Music Indonesia, perempuan 21 tahun itu kemudian merilis sebuah single berjudul 'Keep Being You'.

Lagu berirama pop R&B itu ditulisnya ketika mengikuti 'writing camp' di Swedia beberapa waktu lalu.

"Ceritanya cukup lucu, waktu di Swedia, aku sedang coba menyelesaikan satu lagu. Pas aku nyanyi, tim di sana justru mau bagian dari lagu yang aku buat itu dibikin lagu lain. Jadilah 'Keep Being You'," ujarnya ketika jumpa pers di Hard Rock Cafe, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (3 Desember 2014).

Kelihaiannya dalam memainkan alat musik, mulai dari fluete, electone, piano dan saksofon membuat 'Keep Being You' tidak butuh waktu yang cukup lama.

"Bikinnya itu nggak begitu lama. Cuma satu hari. Di sana aku dibantu juga sama A&R Sony Music regional Asia Pacific dan Olof Lindskog," tuturnya sembari tersenyum manis.

Pihak label sendiri kini siap mendukung penuh karier Isyana Sarasvati di Indonesia. Video klip 'Keep Being You' telah dirilis, disambung serangkaian rencana besar lainnya.

"Single itu adalah langkah awal agar Isyana dikenal baik Indonesia. Bahwa ada penyanyi yang berprestasi luar biasa serta lihai bermain alat musik", tutup Alex Sancaya selaku perwakilan Sony Music Indonesia.

Sekian ulasan tentang berita isyana sarasvati ini. Semoga bisa bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian.

0 Comments:

Posting Komentar